Serunya Achintya Nilsen dan Kontestan Miss World Jalan-jalan

Senin, 23 Oktober 2017 - 17:51 WIB
Serunya Achintya Nilsen dan Kontestan Miss World Jalan-jalan
Serunya Achintya Nilsen dan Kontestan Miss World Jalan-jalan
A A A
CHINA - Karantina Miss World 2017 baru berjalan selama hitungan hari. Digelar selama empat pekan di Oasis O.City Hotel, para kontestan pun akan dihadapi oleh beragam kegiatan karantina. Selama karantina berlangsung, mereka juga harus melalui enam penilaian fast track untuk memenangkan ajang bergengsi ini.

Penilaian tersebut terdiri dari sport, top model, talent, multimedia, head to head challenge hingga beauty with a purpose. Menariknya, ditengah padatnya kegiatan karantina, para kontestan tak hanya berkompetisi tapi juga berkesempatan berjalan-jalan.

Tepat memasuki karantina hari kedua, Minggu (22/10/2017) Achintya Nilsen dan kontestan dari negara lainnya berkesempatan melakukan perjalanan menyenanangkan menjelajah kota Shenzhen. "Yellow Team exploring the Holdic Historic Town," tulis keterangan foto yang diunggah akun @missworld_time.

Kesempatan ini pun tentunya tak lupa dimanfaatkan oleh para kontestan untuk mengabadikan momen dengan berfoto. Hal tersebut terlihat melalui foto yang diunggah akun @missworld_time. Dengan menggunakan busana casual, ratusan kontestan dari seluruh negara ini pun terlihat senang. Bahkan senyuman tak lepas dari wajah cantik mereka.

Wanita yang akrab disapa Tya itu juga tak ingin luput dari keseruan jalan-jalan ini. Ia mengunggah foto dirinya yang tengah berpose di depan sebuah bangunan tua. Wanita berusia 18 tahun ini tampak cantik dalam balutan busana berwarna hijau. Tya mengenakan atasan berwarna hijau dan rok berwarna hitam. Rambutnya yang dibiarkan tergerai pun kian mempercantik penampilannya.

Sementara malam puncak Miss World 2017 akan digelar pada 18 November 2017 mendatang di Sanya City Arena, China. Guna memenangkan ajang bergengsi ini, berbagai persiapan pun telah dilakukan Tya selama masa pembekalan. Mulai dari public speaking, modelling, make up hingga talent. Selain itu, ia juga menjalankan misi sosial Beauty With a Purpose dengan memberantas malnutrisi di Desa Girijaya, Sukabumi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4491 seconds (0.1#10.140)